Monday, November 30, 2009

oh Gosh!

hmm *menarik napas panjang*
meremas-remas muka sambil mengernyitkan dahi *berpikir, apa salah gw*
oh Gosh! it's been a looooongggg time ago..
salah gw apa?
bukan disini gw justru korban?
trus kenapa kejadian ini bisa 'muncul' lagi hah?
*berjalan ke atas rak meja belajar lama berwarna biru*
mencari sebuah kotak kayu *beli di jogja saat 2005*
and you know what, kotak itu berdebu, dan gw meniup debu2 itu..
dan langsung ingat: jogja 2005
wow, indah sekali! study banding dan study kasus untuk mata kuliah psikologi lintas budaya angkatan 2003..

gw buka kotak kayu berdebu itu, gw liat beberapa fotobox tertumpuk disana, gw liat beberapa tiket bioskop terumpuk disana..beberapa 21,xxi, bahkan tiket bioskop sobek pun tertumpuk di dalam kotak kayu berdebu itu..
gw sisihkan tiket bioskop sobek, karena tak pernah ada memory dengannya di tiket bioskop sobek itu..
lupa lupa ingat apa yang terjadi 05.05.05
ooow, tanggal cantik untuk hari yang cantik.
polo shirt biru yang dipadu jeans dan tentu plus jelly sandals biru kesukaanku..yup, it's so perfect!
halte teknik menjadi saksi bisu..ok, it's like a perfect first date for me! :)
happy happy and happy
berawal dari ajakan para pengurus sebuah organisasi yang beranggotakan sedikit tapi selalu bisa bertahan di kancah fakultas yang mempunyai nomer urut 08 itu. PSIM-C identik dengan film, that's why we have to watch janji joni, hahahaha simple, right?
ajakan para pengurus pun bergulir hingga at the end, GA JADI..namun inilah awal ceritanya.
awal mula yang merubah segalanya..hmm..1 tahun lebih yang rasanya ingin kubakar hidup-hidup *ohhh sarkastik sekaliii gw yah? hehehe*
yang gw lakukan sekarang adalah menjejerkan beberapa tiket-tiket itu dari bulan termuda hingga tertua: mei-juni-juli-desember-februari-maret-april..
hmm wait wait wait!! did i miss something? agustus?september?oktober?november?
ok! jadi awalnya di sekitar 4 bulan itu, hmm..oke nevermind!
tapi kenapa harus malam ini terjadi kejadian sangat memuakkan itu?
kenapa harus ada lagi cerita mengesalkan tentang itu?
hmm..its been a looooooooooooong time ago, oh please, more than 3 years! huff huff!! jangankan 3 tahun, 1 bulan pun semua berubah dengan drastisnya *mengingat problematika sebelumnya*
tapi ini 3 tahun dan begini jadinyaaaa!! hmm..pengen mengumpat kasar tapi takut terkesan ga behave, pengen bilang bedebah tapi takut dibilang ucapan komik-komik jadul di era 80an, pengen bilang bangsat tapi takut kesannya cewek kok preman banget yah?pengen bilang tai takut kesannya jorok banget yah, pengen bilang kodok takut kesannya nyama2in dia banget lagi, pengen bilang bencong takut ntar gw dituntut sama asosiasi waria se-indonesia lagi (para waria kan gak mau disebut bencong anymore toh!)

jadi gw boleh teriak apaaaaaaaaaa?hmm anjing, sounds good-kah? ^__^

2 comments:

  1. coba lo pikir baik2 lagi kenapa lo di reject sama diaa?
    pasti ada alesannya kan...

    ReplyDelete