Thursday, November 5, 2009

he's just not that into you

sekali lagi dapat pengalaman berharga dari hidup. hidup memang tidak pernah bosan-bosannya memberikan pelajaran bagi manusia. manusia yang masih ingin berubah, berubah ke arah yang positif pastinya. walau terkadang tidak semua orang 'siap' pada perubahan. terlebih perubahan yang merenggut kebahagiaan dan perubahan yang memberikan kesedihan.

ok, lagi-lagi cerita tentang cinta, cerita tentang patah hati, cerita tentang kesedihan, cerita tentang isak tangis, cerita tentang mencoba ikhlas, cerita tentang senyuman yang mengendur, cerita tentang kehilangan, cerita tentang dia.

dia, dia sekarang pastinya berbeda dengan dia yang dulu. dulu sedih, terobati oleh waktu dan keadaan. dia yang sekarang, masih luka, masih perih, masih sakit, masih belum bisa diterima, masih pedih, masih terlalu cepat disimpulkan kapan. kapan luka itu sembuh, kapan luka itu kering, kapan luka itu terobati, kapan luka itu berubah menjadi bahagia.

tidak ada satu orang pun yang tahu tentang jodoh. life is a mystery. seperti kutipan dalam film kungfu panda: Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift. That is why it is called the present. apa yang bisa gw tangkep dari quotes itu tomorrow is a mystery, semua yang belum terjadi itu masih menjadi misteri, sama halnya dengan jodoh, hidup dan mati. we never know what will happen, right? biarkanlah kita memasrahkan diri kepada-Nya untuk mengatur segala kehidupan kita, karena hanya DIA lah yang tahu apa yang terbaik untuk kita. but today is a gift. That is why it is called the present, hmm..itu artinya kita tetap harus bersyukur atas 'apapun' yang terjadi pada kita hari ini, karena apapun itu, lagi-lagi gw bilang: "itulah yang terbaik yang diberikan Tuhan untuk kita"

he's just not that into you..hmm..sebuah quotes, yang benar-benar bisa membuat semua mata wanita terbelalak, coba tonton filmnya, lo akan ngerti apa maksud gw itu. tapi dibalik itu, selalu ada tangan Tuhan yang mengaturnya.

“Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala isi hati.” (QS. Al-Anfaal:43)

“Sesungguhnya Allah mengetahui yang tersembunyi di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui segala isi hati.” (QS. Al-Fathiir:38)

Allah Maha Tahu loh, DIA tahu apa yang lagi lo rasain sekarang. So, one thing you have to do just wait and see. menunggu keajaibannya, dan melihat keajaibannya. so, simple, right?

sebelum membaca email dari seorang sahabat (sebut saja bunga), dia menuliskan beberapa hadist dan ayat yang bener-bener membuat gw 'jeb' dari kepahitan akan cinta. awalnya, gw malah merasakan: he's DEFINITELY not that into you!
but now, everything looks different. karena apa, karena gw yakin itu udh rencana-Nya.

ada hal menarik, menggelikan yang gw temui hari ini. actually, ini sebenarnya menyedihkan. tapi gw berusaha mengemasnya menjadi lucu di otak gw:
di suatu pagi yang hampir menjelang siang,
di suatu jalanan ibukota.
saat menyusuri jalan tersebut terlihat sebuah plat B 8157 bla bla.
pikiran pertama, hmm..ok. *mikir ada apa dengan plat itu*
pikiran kedua, okey dulu pernah ada di kehidupan gw B 8157 SQ, so what? *masih ga ngeh*
pikiran ketiga, wait..wait..wait!! plat itu dikemas dalam sebuah sedan hitam berlogo H yang jika diartikan ke dalam bahasa indonesia berarti kota *udh sadar*
pikiran keempat, jadi inget julukan si empunya sedan H kota itu *terdengar seperti nama seorang penyanyi malaysia yang sangat tenar di indonesia* mulai cengar cengir
pikiran kelima, sooo..nama panggilan untuk si Dia yang sekarang adalaaahh..hmm..
pikiran keenam, mencoba menggabung si mobil H kota dan panggilan untuk Dia yang sekarang, dan menjadi sebuah judul lagu TOMPI

hahahahahahaha..lucu aja! tapi justru disitu letak kesamaannya. tapi gw jadi mikir. gw semakin dewasa yah?semakin bisa menetralkan segalanya, but just netral loh ga lebih. hmm..forgotten isn't always forgiven, at least for now sih. ga tau deh ke depannya bakalan kaya gimana. like i said before, just wait and see!!

No comments:

Post a Comment