Thursday, November 19, 2009

17 november

pengennya sih nulis pas 17 november, hmm..tapi apa daya, kemaren langsung tepar begitu pulang kantor. ga sempet ngapa-ngapain pula, langsung blekkk *tertidur pulas* dan pas kebangun udh jam 5 aja! damn!
hemm..sekarang udah 19 juga ya? agak basi ga sih?rada sihhhh dikit, hahahahaha..
hemm..ngucapinnya sih udah tapi dalam hati..real-nya sekarang aja deh, lewat blog ini. walo tau ga bakalan dibaca tapi at least ada usahanya kan? happy belated birthday yaaah, always wish you all the best *bener ga sih* hehehehe..pokoknya makin sukses, semoga bahagia *yang ini ga terlalu ikhlas ngucapinnya* hahahaha..selamat ulang tahun lah pokoknyaaaa..
kemaren niat nge-add (lagi)
tapi langsung gw urungkan niat itu!
kenapa?
ga tau juga kenapa, mungkin karena efek lagu tompi kali yahh, hohoho *ketawa miris*
buka fesbuknya, liat comment2nya, sebagian besar pastinya ucapan ultah.
dan wishes temen2nya yang sebagian besar nyuruh cepet nikah, hahahaha..kapan yah tuh bocah nikah?gw bakal diundang gak yah kira2? *kaya bakalan dateng aja gw ^^*
buka fesbuk si wanita, liat2 notes-nya. hmm..cring cring daaaaaan *mendapat pencerahan*
WOW! thanks loooooh, meski gw benci beraaaaat sama lo. yang mungkin bukan salah lo juga tapi tetep sangkyuuuu yah..hmm..wish terakhir dari gw buat si yang ber-ulang tahun: "semoga kalian langgeng dan segera melangkah ke jenjang yang lebih tinggi."
amin *semoga itu terlihat ikhlas*

(sambil diiringi robbie williams - she's the one on Jak FM)

4 comments:

  1. dia ini refer to siapa ya??
    gw tau ga ya?? hehe....

    ReplyDelete
  2. Menyedihkan.

    Move on dong bo.

    ReplyDelete
  3. loh... ngeblog lagi ca? kok gak bilang-bilang sih? heehe

    ReplyDelete
  4. hmm..kayaknya tau nih siapa yang dimaksud...
    alhamdulillah lo sudah tunangan sehingga akhirnya bisa move on juga :)

    ReplyDelete