Sunday, November 15, 2009

ambisi!

kok gw ngerasa judulnya terlalu berat yah? hehehe..
sebenernya ga ampe segtu ambisinya sih, tentang postingan gw kali ini..
hmm..cuma tentang keinginan, keinginan semata..
pengen dilakuin, pengen banget!
cuma 3 sih, simple!
pengen rutin berenang, rutin jogging, dan rutin baca buku (anykind of books)
nah, sekarang tinggal prakteknya aja yang susah *menurut gw sih susah*

1. pengen rutin berenang
ok, pertanyaan pertama, dimana? mungkin bisa gw jawab dengan di al-azhar..huhu kangen mampus gw sama kolam renang al-azhar! secara dulu dari sd ampe smp tiap minggu gw ga pernah absen renang, cinta mati gw sama olahraga 1 ini..klo bisa flashback, rasanya pengen banget gw ngulang bisa renang tiap minggu. kalo gw pikir2, terakhir kali gw renang itu udh lama banget yah, hmm..semester 5/6/7 gtu..wedeeeh! pantesan kangennya ga ketulungan gini..
selanjutnya, pertanyaan kedua. pake apa? secara udh berjilbab gw juga bingung gimana cara berenang..mau pake baju renang khusus jilbab, norak ga sih? soalnya dulu gw sempet merhatiin orang2 yang pake itu dan gw ngerasa weirdo aja itu orang, hahahaha, dan sekarang gw berencana pake gtuan pula! dasar karma! :))
habis itu, bareng sapa? sebenernya gapapa sih sendirian cuma yah enakan ada barengannya kan, yah tapi gampanglah itu mah! yang penting gw tau kolam renang al-azhar buka jam berapa kalo pagi2, abis itu ngojek deh! hahhaha sounds goooood!

2.rutin jogging
bermula dari celana cargo yang dulu kebesaran dan sekarang bahkan ga muat masuk pinggang gw. makanya, gw pengen jogging..hmm..pengennya sih nge-gym lagi, tapi celeb fitness mahal ah! ga sanggup bayar sendiri gw, hehehehe..kecuali nyokap gw mau baik hati bayarin lagi kaya dulu, hahahaha..
lokasi? taman jogging gadinglah, what else, right? mau di jalan baru gading orchad cuma kadang2 masih banyak debu, ato gak jalan menuju sana itu, tempat banyak kost2an orang bataknya banyak anjingnya booo'! ga brani eike sendirian, hihihihihi..

3. rutin baca buku
what kind of book? anykind! apapun, mulai dari chicklit leye2 ampe yang berat2..hmm niatnya sih tiap minggu abis 1 buku..lumayan menambah khasanah pengetahuan, bisa juga buat killing time disaat gada ajakan pergi di wiken..bener toh!


PERTANYAANNYA? mulai kapan?
hahahahahahaha..kalo gw bilang mulai januari 2010 kelamaan ga sih? sekalian resolusi taun baru gtu, hmm..diusahakan desemberlah, tapi yang penting tetap semangat icaaaaaaaaaa!!!

2 comments:

  1. hmm, gmn klo semua dimulai dari minum kopi ca??
    hehe...ajaring gw brenang dunk..

    ReplyDelete
  2. lo ajarin gw minum kopi, gw ngajarin lo berenang? DEAL? hehehehehe..

    ReplyDelete