Tuesday, December 1, 2009

first day on december

Ok, hari pertama di bulan terakhir di tahun 2009..
terlihat cukup menyenangkan *mengingat angka yang tertulis pada mesin atm* :))
hmm..itu berarti bulan baru, awal baru, semuanya baru..
Maunya sih yang busuk-busuk di erase semua!! bisa ga sih?
Efek samping akhir bulan kemaren masih berasa banget, bu hey, today isnt end of month anymore!! So be happy dan hepi-hepi ajaaa!!

hahaha..ntah apa yang mendasari gw nulis blog ini hari ini *fyi, believe it or not, i'm in toilette!! Go to the WC on the 2nd floor, as usual..hehehe *maapkeun, jika grammer gw kacau* makluuum, pengaruh lokasi penulisan! *ngeleees*

ok, mau ngomongin apa yah? Hmm..keinginan gw aja kali yah di awal bulan december ini..mungkin pengen bisa nabung..nabung untuk rencana gw, yang mana kemaren duitnya tiba2 udh abis aja, so nabung lagi deh :(

trus satu lagi, pengen mulai belajar ah! *hmm..mana yah contoh2 soal dari nabila? Wadoooh,masa ilang!*

eh satu lagi deh, hmm..lupakan si 'dia' yang juga sudah mulai melupakanku tampaknya..hmm..yah gudlak for you yaaaah! For ur thesis too..anyway, i'm not saying goodbye lohh. So, tetep keep in touch lah kita. Oki doki!

ok ok ini yang terakhir deh, gw pengen punya pacar doooong!! Oh God, please help me! Hahaha..udh ah, makin ngaco aja gw..

btw, bo'udh jam 8 kurang 2. Cyaaa..mau masuk dulu nih..babai..

1 comment:

  1. hihi, thanks!
    good luck with ur 'new' life too!
    keep those smiles around...

    ReplyDelete