Wednesday, December 2, 2009

semengalirnya ajalah

hmm..lagi2 di pagi hari, tempat yang sama, di bilik yang sama pula gw mau menulis postingan kali ini.

tanpa maksud dan tujuan yang jelas. Mengalir begitu saja.

awalnya mau menulis tentang kecoak yang buat gw teriak2 di kamar mandi tadi pagi. Tapi niat itu gw urungkan. Kenapa? Because nothing special about it, hehehe..

trus mau nulis tentang betapa penuhnya busway dari velodrome ke dukuh atas, tapi gak usahlah. Toh hampir tiap hari juga penuh.

Sempet kepikiran juga tentang anaknya sokel yang baru lahir, kembar cewe pula. Tapi ga jadi gw tulis juga deh. Karena ngejenguk aja belom, jadi belom ada cerita tentang itu pastinya.

Hmm..tiba2 aja sekarang pengen nulis betapa pengen makan mie gorengnya gw. Tadi pagi udh makan quacker oat meal sih, plus susu wrp pula. Tapi masih pengen makan deh. Tapi kan gw mau hemat. Mana ga bawa maksi pula, jadilah double pesenan deh.hmm..hahaha sungguh pembahasan yang gak menarik.

jadi nulis apa dong?hmm btw, waktu nulis gw tinggal 8 menit kurang nih. Belom absen tangan gw. Ga boleh telat kan gw, you know lah, japanesse company gimana disiplinnya! So, udahan dulu yah postingan pagi ini.

eh ya, mumpung inget deh. Emang naysilla midrad masuk islam yah? Soalnya kata mba git dia liat di infotainment dia ikutan shalat ied sama bokapnya gtu..hehehe gossip aja gw pagi2.

yasuwlah semuanya, duduw..

No comments:

Post a Comment