Tuesday, December 15, 2009

cengar cengir

awalnya, niat posting malem ini..awalnya tuh yah!
trus tiba2 males, bingung mau ngomongin apa..itu tengah2nya!
endingnya..nulis deh! hehehe..berasa ingin meluapkan sesuatu yang harus terluapkan aja,ga cuma yang sedih2 aja dong yang ditulis disini, yang hepi2 boleh jugalaaah yah!

ok,awalnya niat buka blog aja, sambil nyari inspirasi. setelah diberondong sms malam ini, begitu sms berhenti, hmm.. *mikir* gw belom ngantuk nih, ngapain yah enaknya?
mulailah buka friendster dahulu kala, banyak berubah yah fs sekarang..save-in putu2 lama,dan gw aplot ke fesbuk! bwakakakakak..teteeeeup aja gw mah.

selesai itu, bingung lagi mau ngapain..akhirnya tertuju sama: " ah, baca blog da isan (http://blog.ichanx.net/) ahhh.." oh ya, fyi kemaren temen gw kiky bilang blog da isan ini merupakan blog di urutan 23 se-indonesia..beuh bangga da, ica bangga punya kakak hebaaaaaatttt!! sama kaya da isan yang bangga dan menuliskan adik sepupuku yang cantik yang bernama ica di novel bankir sesa(a)t..hehehe..halaman 62 apa yah kalo ga salah? hihihihi..jadi terharu! *penting abis embel2 pujian gw ini*

ok, back to the topic! hehehe..kita belom nyinggung2 topik dari postingan sekarang tohh!! jadi pas baca postingan terakhir da isan, dia bilang dia besok ultah, trus tadi yman sama sicantik (a.k.a pujaan hatinya sekarang) bla..blaa..blaaa..dia bilang dia lagi jatuh cinta sama si cantik ini *all the best wishes for you, da! semoga.semoga dan semogaaa yah da..amin*

nah,topik jatuh cinta inilah yang mau gw angkat di postingan kali ini..jadi,si da isan jatuh cinta sama sicantik, gw?hmm..can i call it, love?hmm..actually, i'm not sure sih. cuma yah seneng aja kaya gini, cengar cengir, blushing berkepanjangan, deg2an, malu-malu kura-kura (bukan kucing,karena ini malu2 yang terlambat, lelet malu2nya ini mah, hehehehe). yah semacam itu deh..

sebenernya nih, rada males sih ngerasain rasa ini. kenapa yah karena baru aja beberapa bulan lalu gw suka sama orang tapi ga bisa bilang. jangankan bilang, sebelum dia tau aja (itu juga kalo dia nyadar), udh dikasih border line: "we're only friend" okee..that's it!

trus kenalanlah, nice orangnya..mengutip ucapan comment vinda di statusnya,
statusnya: "she's nice
komen ningrum: "she's nice but she's like mice"
*gubraaak*
komen yang anehhh viiiinnn!! hehehe yah, nevermind!

yah pokoknya gtu, yah masih bingung cuma yah gitu..ngerti dongg gitu maksudnya..intinya sih gitu..gw juga belom tau gitunya gimana..yang pasti gitu laaahh..hahahahaha we'll see laaah!! i'm waiting saja deehhh!!

2 comments:

  1. Wah hebat icha pernah masuk buku =P. Gw suka tuh baca blognya ichanx, kocak sih. Oh sepupu toh, pantes kayaknya pernah liat di salah satu album foto lo.

    ReplyDelete
  2. lah masuk buku aja heboh banget si?

    ReplyDelete