Friday, January 30, 2009

gini toh yang namanya hectic kerjaan?? hihihihihi..

semenjak kepindahan ke lantai 1, gw baru ngerasain yang namanya hectic pas kerja. pas kemaren di bawah CBD 2, sesekali ada sih sibuk tapi ga sampe hectic. tapi begitu diganti supervisi di bawah TSD, blek! langsung berubah total 180 derajat. gimana gak, TSD di lantai 3, sedangkan gw ditempatin di lantai 1 dengan alasan semua departemen bisa langsung kasih transaksi yang mau dijalanin dengan mudah. tapi hasilnya? RIBET!!!

berhubung ini juga peraturan baru, jadilah sama-sama ribet, baik gw atopun yang kasih statement dkk itu. yang ada kita (gw sama temen2 gw) malah di cap ga punya knowledge lah (makasih loh pak *****), di cap lama lah, di cap rewel lah..hmm..macem2 deh.

padahal kan harusnya emang wajar aja dong. toh kita juga baru, trus langsung di taro pas akhir taun, which is segala macem transaksi dateng bertubi-tubi dari segala penjuru, dan pembawanya pun beragam. mulai dari yang ramah banget sampe yang ga nyebelin. fiuh!

bahkan istirahat pun jadi susah dan kepotong lama. huhuhu..ribet ribet ribet. sebenernya sih cara ngatasinnya cuma satu, yaitu kasih supervisor deket kami b3. itu bakal mempercepat segala sesuatunya. titik. hehehehe..

untungnya tadi akhirnya ada perubahan supervisor dan pilihannya jatuh ke bu enny, huhh thanks GOD! karena beliau di lantai 1, jadinya bisa lebih efisien waktu aja..

yah yah yah begini toh hectic kerjaan yang sebenernya..hohohoo..

No comments:

Post a Comment