Sunday, February 1, 2009

dibikinin

hmm..mungkin ini akan tampak seperti comment balasan atas comment temen gw di blognya. hahahaha..tapi sebelumnya, gw mau say thanks sama temen gw itu (sebut aja TOMO..hahaha). karena dia rela menjelaskan step by step sama gw, gimana caranya masang banner di blog ini.

iya nih, emang gw dibikinin, tapi bukan karena gw malesssss tau. tapi karena emang gw paham, bahkan sama apa yang dijelasin di web rujukannya raditya dika. fiuh! bingung aja gw, bahasanya ga ketangkep gitu..hehehe..yah, walo akhirnya berhasil juga nih, tapi juga ada 30% usaha gw kaleee..

yah semoga aja gw menang, kalo gw menang, gw traktir deh. wakakakak. mahalan traktirnya dibanding sama tiket nontonnya..hahahaha.. kalo gtu ga jadi deh nraktirnya, hohohoho..kalo gw menang, gw kasih ucapan terima kasih lagi aja deh, gimana? wkwkwkwkwkwk..

5 comments:

  1. Ampun Icantique...


    Gue cuman heran aja...bukan tidak ihlas...

    Lagipula, klo elo baca...itu tulisan proyeksi...kebetulan aja make kasus lo.
    Nah, gw mau aja pasang juga, tapi klo di wordpress lain lagi caranya. Jadi gw gak tau gimana, hwahahaha...

    ReplyDelete
  2. Anyways, goodluck dengan filmnya yah...

    ReplyDelete
  3. @guekiller: ya ampunnnn yooooo..brarti sekarang yang males belajar sapa?? gw ato loe?? hihihihihi..gw masih ga males namanya karena masih nanya2 sama loe walo terkesan ngegerecokinnn..hohoho..

    @anonymous: tengkyuu terngkyuu..semoga aja gw menanggg..

    ReplyDelete
  4. ooo komen yang ini ca? hehee bukan gw, ni aja gw bru komen..

    ReplyDelete
  5. sep, ternyata bukannnnn..dasar nih temen gw nih..hahaha

    ReplyDelete