Tuesday, February 17, 2009

kenapa hari ini gw sial yaaa??

sebenernya sial disini, rada nyaru sama seneng sih. dimulai dengan pertemuan di lift lalu menuju lantai yang sama. tapi harus terpisahkan oleh tangga. hmm..kesialannya adalahhh?? di saat perjalanan itu, posisi gw di belakang dia, ehh sempet2nya ketemu sama salah satu bapak2 yang sangat kocak yang menyanyikan ST12..hihihi..sebelumnya dia manggil nama gw, ICA..dan menengoklah tersangka 1 itu..hmm..seneng nyampur malu sihh..
yang kedua, pas mau makan siang, ketemulah gw dengan tersangka 2, berniat seperti adegan sinetron, sebelum beradu mata, dihalangi oleh beberapa orang. pas udh saling ngeliat, dia senyum, gw juga senyum..tapi dengan MEMALUKANNYA gw malah rada kepeleset di tangga..hffh! untung heels gw rendah banget..hihihi..
trus hal memalukan lainnya, kaki gw kejentok laci besi meja gw sendiri dan karena salah gw sendiri..dan itu rasanya sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt banget..hiks!
nah trus, hal memalukan terakhir di hari ini, sebagai penutup segala hal-hal memalukan adalah yang PALING MEMALUKAN, jadi gw ketiduran di busway karena sakit maag..hmm..ok, tanpa sakit maag pun gw selalu tidur di busway, bahkan saat berdiripun. jadi, gw kebangun saat gw liat ada rumah sakit mediros, which is selama ini gw ga pernah liat itu kalo gw naek busway pulang dari harmoni. gw tanya sama penjaga pintu busway (yang sangat terlihat angkuh + ngantuk). begini percakapannya:
gw: (muka baru bangun terlihat bego plenga plengo) "pak, pulomas udah lewat yah?"
penjaga pintu busway: (DIEM)
gw: "pulomas udah lewat yah pak?"
penjaga pintu busway: "iya"
gw: "ini arah pulogadung yah?"
penjaga pintu busway: (cuma ngangguk ga rela)
gw: "ooo"

sampe akhirnya gw turun busway, dan ternyata wahai ternyata. gw baru tau, ternyata kalo mau balik arah di pulogadung, setelah turun busway dan nyambung ke busway laen ke arah baliknya, itu BAYAR..huaaaaaaa..udh perut perih, ngantuk, cape, merasa totol karena kebablasan jalan, dan ongkos jadi terbuang percuma..

sungguh sialnya hari ini..hiks!

No comments:

Post a Comment