Sunday, February 22, 2009

menghitung hari

berasa KD saat bernyanyi.."menghitung hari, detik demi detik.." hehehe..
sebenernya sih gw sadar suara gw udh pasti ga se-oke KD *ya iyaaalah!!!*
oke, yang sebenernya pengen gw tulis, jauh dari KD, jauh dari nyanyi, tapiiiiii ini tentang menghitung hari. secara sekarang udh akhir februari. it means banyak sekali yang akan gw songsong di bulan maret. mulai dari ujian di awal maret, konser musik favorit gw, bahkan kalo beruntung menangin tiket nonton (haha ngarep), trus juga kontrak yang akan berakhir (gw harap itu bukan akhir segalanya..dan gw bisa menyongsong kejelasan dengan lebih sempurna..jaaahhhhh bahasanyaaa!!). semua itu di bulan maret.
iya, maret. semua maret! dan di mulai dari hari minggu depan. gw harus bersiap, untuk bisa ngedapetin yang lebih baik dari sekarang. caiyo ICA!!!

No comments:

Post a Comment