Monday, February 2, 2009

telatttttttttt..

hari ini gw telatttttttttt..karena ujan, karena ujan yang nyebabin becek dimana-mana, karena ujan nyebabin becek dimana-mana yang bikin orang lama jalan, karena ujan nyebabin becek dimana-mana yang bikin orang lama jalan yang buat mobil berenti.. dan terjadilah MACET TOTAL..

nunggu aja dan ga ada bis yang lewat 45 menit, trus pas lewat ternyata ga ke arah dukuh atas, pas udh naek bis macet lagi pulaaaa..huaaaaa!!! stress berat, secara kantor gw adalah sebuah perusahaan jepang. tau dong betapa disiplinnya ritme bekerja orang jepang. tidak ada kata terlambat, tidak ada dispensasi keterlambatan..fiuh!!!

di saat jam 8 kurang, gw telvon supervisor gw dan bilang gw bakal telat, dan thanks God, dia bilang gapapa. ternyata begitu sampe di kantor kan gw ke wc (karena kebelet yang disebabkan ujan deres..hmm..sebenernya deresnya ujan ga ngaruh sih sama kapasitas kuantitas kekebeletan gw..hahahaha). pas di wc ternyata ada beberapa karyawan yang ngerumpi sambil dandan tentang keterlambatan mereka juga..hihihihi..ternyata emang banyak yang telat cuy!!!

No comments:

Post a Comment