Tuesday, February 3, 2009

pacar pertamaku menikah

hihihi..liat judulnya aja bikin gw jadi termotivasi..hmm..kapan yah giliran gw?? hahaha..

jadi gini, dia itu mantan gw (sebut saja BUDI..hohoho). barusan gw bukan milis skolaan gw dulu, dan isinya undangan pernikahan dan ucapan selamat dari temen2..hmm..gw ikut seneng lho, sumpah!!!

ya ampun, pantesan taun lalu ada berembus kabar angin dia mau nikah taun ini. dan ternyata bener..huaaaa..kalo di proyeksiin ke kasus gw, gw aja 5 taun menjomblo..hiks! apa ini karma yah? ntah mengapa gw selalu kepikiran itu..huhuhu..

pengen dateng sih, cuma yah jauh banget nikahnya. di palembang aja gtu..hihihi. yah gw cuma bisa menghantarkan doa aja supaya mereka jadi keluarga yang sakinnah, mawadah dan warrahmah..amin..congrats yah bud! *berasa namanya beneran budi..hihihi*

No comments:

Post a Comment