Tuesday, May 5, 2009

leo - keripik kentang

malm-malem gini, gw ga bisa tidur kan ceritanya nih. jadilah gw cari cemilan. sambil nonton film di sctv, mulailah gw hunting makanan. daaannnn oops, ketemulah sebungkus snack. snack yang udh tersimpan beberapa hari lalu, leo - keripik kentang.

gw jadi inget, gw bisa suka sama snack itu waktu di bandung. lagi nemenin ciani buat study tour mahasiswanya. nah di tengah perjalanan itu kan pada kelaperan, mulai gw beserta rombongan dosen laen hunting warung. di warung jarang banget makanan yang jelas asal usulnya. tertujulah pada leo -kripik kentang, karena ini produksi garuda food dibelilah itu beberapa bungkus, salah satunya buat gw.

hmm..ngeliat kejadian itu gw jadi mikir. sebenernya kita selalu punya alasan untuk suka terhadap sesuatu, yah ga sih? ga bisa langsung blesss suka gtu aja. pasti aja ada alesannya. ckckckck..pantes aja yah.. *lho*

2 comments:

  1. bisa aja ah ca kita suka tanpa alasan

    ReplyDelete
  2. hmm..menurut gw ga bil, pasti ada alasannya. cuma kita aja yang ga sadar..

    ReplyDelete