Tuesday, May 12, 2009

what you want isn't what you need

inget pepatah itu, jadi inget apa yang sekarang lagi gw alamin. seberapa besarnyapun gw pengen barang itu dan gw bisa buat barang itu. tapi sekarang gw mikir, gw bener2 butuh ga sih?

hmm..kalo ngeliatin barang itu di internet, gw jadi ngiler berat, mupeng berat, sampe rela rasanya ngebela2in punya barang itu. tapi kalo gw inget seberapa pentingnya itu buat gw..sebenernya itu cuma masalah KEINGINAN bukan KEBUTUHAN..hmmmphh!!!

susah yah buat jadi seorang yang normal, normal keinginan, normal kebutuhan..ada aja, yang diinginin tiap saatnya..pengen ini, pengen itu, dan lama2 yang dipengenin makin besar aja..

fiuhh!!! manusia oh manusia selalu aja pengen yang lebih..lebih..lebihhhhh..

1 comment:

  1. hihi bener banget cha, pertanyaannya adalah...

    Is everything that you want is what you actually need??

    seringannya kita pengeeeen banget ama sesuatu (ato seseorang) padahal bukan dia/ benda itu yang kita butuhkan! hehee

    ReplyDelete