Sunday, May 31, 2009

hari ini

dimulai dengan pagi yang sebenernya ga menyenangkan. telat bangun, telat shalat, telat makan..telat segalanya. suasana rumah bener2 ga hangat, semua menyebalkan. sampe2 berita kasus manohara pun bikin pertikaian di rumah, ga penting, sungguh ga penting!!!

di rumah seharian memang memuakkan, pengen pergi tapi rasanya males banget. marah ke orang2 rumah tanpa disadari satu orang pun. pengen makan, gitu2 aja adanya, walhasil bikin mie goreng (lagi!).

ada apa dengen gw yah sebenernya? apa yang gw pengen sebenernya dalam hidup ini? kenapa gw selalu merasa gelisah setiap nemu moment2 di rumah kaya gini. ga nyaman banget rasanya. tentunya ini gw rasaain sebelum gw dateng ke acara itu. jadi gw yakin penyebabnya bukan acara itu. yakin banget!

sampe penghujung malam kaya gini pun, bener2 ga niat melakukan apa2. sumpah gw merasa dosa banget. tapi ga tau kenapa, yah tetep aja dilakuin, sumpah dosa banget! ada apa sama gw sih sebenernya? apa yang gw butuh? gw juga bingung. ga ada lagi orang yang bisa ngerti gw. ga dada lagi yang bener2 bisa gw ajak share. gw ngerasa bener2 sendirian sekarang. gw ga pengen kehidupan kaya gini lagi. gw udh jenuh dengan ini semua.

andai ada kehidupan yang 'berbeda'. gw pasti akan lebih nyaman di dalamnya. Ya Allah, aku mohon berikan kehidupan itu!

1 comment:

  1. kalau menurut gue solusinya adalah dengan mensyukuri apa pemberian Allah saat ini, karena gak semua orang bisa seberuntung kita. masih banyak orang2 yang lebih menderita hidupnya kayak orang2 di palestina, kayak anak2 yatim dan lain2. karena dengan bersyukur insyAllah semuanya akan di beri jalan.

    ReplyDelete