Tuesday, January 27, 2009

what woman want

hari ini, dimulai dengan pagi hari yang normal. normal seperti beberapa minggu lalu. dimulai dengan bangun rada kesiangan (jam 5 kurang), mandi jadi buru-buru, sarapan yang bener-bener dikit, siapin lunch buat di kantor, dan berangkat. di drop mama sampe velodrome, sama seperti biasanya. gada yang janggal dengan hari ini. sampe tidur merem melek di busway pun gw lakonin. sampe akhirnya sampe di tempat transit DUKUH ATAS.

nah, disitulah awal mulanya kejanggalan. kejanggalan yang sebenernya sepele sih, sepele banget malahan. di dukuh atas, di mulai dengan perjalanan yang bisa bikin kaki pegel (panjang bo' jempatannya!). sampe gw harus ngelanjutin perjalanan ke arah blok m (mm..okay, sebenernya kantor gw cuma sampe setiabudi sih, which is cuma 1 shelter busway aja sebenernya). disinilah gw melihat sesosok pria yang menarik salah satu panca indera gw.

cowo dengan tinggi kurang lebih 170an, soalnya tinggi banget, perawakan rada kurus, pake jaket abu-abu ber-capucon, topi item, tas item. awalnya gw kira, palingan anak kuliahan. eh ternyata pas gw menilik lebih jauh lagi, ups, dia pake celana bahan, soooo itu berarti kantoran. oh ya, atasannya pun kemeja. jadilah gw mulai melirik lagi. hmm. not bad!! ihihhihiihi..

mulai gw perhatiin, sampe akhirnya, bus yang datang mengharuskan kami semua untuk terdorong ke depan untuk masuk dalam bus. saat itu di pikiran gw, gw pengen se-bis sama dia. titik. ga tau kenapa. trus berhubung antrian masih sangat panjang, gw langsung make a wish ga penting, yang intinya gw pengen se-bis sama dia. hahahaha..tapi ternyata takdir menentukan lain, dia harus naek 1 bus sebelum gw. tapiiiii, sebelom naik, gw make a wish lagi, dimana intinya kalo dia denger, dia akan nunggu gw di halte setiabudi.

hahahahaha..i know it's sooooo stupid!!! tapi lucu aja ngelakuin itu semua tadi pagi. dan serius deh, begitu gw turun bus gw, gw celingak celinguk sekitar gw, bahkan sebrang jalan, dimana ada halte depan chase plaza, kali aja dia salah nangkep pesen gw.hehehehehe..

ohhh andai, cowo itu udh kaya di film what woman want, gw yakin dia bakal nungguin gw di halte dan nanya maksud gw apa..hahahahahaha..

No comments:

Post a Comment