Monday, January 26, 2009

ECLIPSE


inget eclipse, jadi inget buku twilight series gw yang belom selese gw baca. buku lanjutan new moon ini, rencananya bakal gw baca sampe tamat menjelang breaking down terbit. tapi ampe sekarang belom juga beres. fiuh!!!


oke, sebenernya masalahnya kali ini bukan pada buku karangan stephanie meyer itu. masalahnya kali ini, gw baru aja baca milis di email gw barusan. ntah dari mana, gw juga lupa. setiap buka milis itu sebenernya gw selalu tertuju pada kotak delete all. yah, karena menurut gw isinya ga mutu aja. hehehe..tapi tadi begitu gw baca subjectnya: gerhana matahari 26 januari 2009. blek, langsung gw buka aja, sebelum delete all..ihihhiihih..dan isinya ternyata gerhana matahari bisa diliat hari ini di jakarta:


"hari ini di wilayah banten, jakarta, bagian selatan sumatra dan sebagian kalimantan akan terjadi gerhana matahari cincin. sebuah fenomena alam yang sayang kalau terlewat begitu saja.Gerhana matahari akan bermula pada pukul 15.20 WIB dan berakhir pada pukul 17.50 WIB, dengan puncak gerhana pada pukul 16.40 WIB."


langsung aja gw sapa temen-temen di ym yang kebetulan lagi OL, gw tanyain apa mereka pada tau ato gak. ada yang jawab tau ada juga yang gak. ada yang penasaran juga kaya gw, pengen ngeliat. terus gw tanya, kira-kira gerhana matahari bukan yah yang nyebabkan mata bisa buta. anehnya gada yang tau. akhirnya gw cari tau sendiri deh.

No comments:

Post a Comment