Wednesday, January 28, 2009

berkaca-kaca

mungkin banyak yang pernah ngerasain rumah bukanlah tempat yang tepat untuk segala hal. itu juga yang selalu gw rasain. kadang bingung kenapa bisa gitu. dulu, kostan selalu bisa nenangin gw. sekarang, cuma rumah satu-satunya tempat buat gw berteduh. kangen rasanya untuk punya kostan lagi.

saat ini, memang sebagian besar waktu gw habisin di kantor. pergi pagi pulang paling cepet maghrib. sebenernya rasa bosen ga terlalu sering rasain. tapi sekalinya libur agak lamaan dikit, ato weekend pasti ada aja yang bisa bikin suasana ga enak.

serius deh, suasana ga nyaman di rumah sendiri itu udh kaya neraka. pergi ga bisa, di kamar aja bosen, makan males, macem2 deh. gw malah sempet mikir, ternyata keluarga sendiri ga selamanya menyenangkan.

sampe pada malam ini. akhirnya gw berdamai juga dengan 'suasana ga enak' di rumah. dan jujur aja, itu plong banget rasanya. bukan karena gw pengen ini itu dari keluarga gw, tapi melainkan arti keluarga itu sendiri.

mungkin gw salah, mungkin orangtua gw juga salah, ato mungkin anggota keluarga lain ada yang salah. tapi kalo bisa diperdalam lagi, it's normal! gw aja yang terlalu lebay nanggapinnya. sampe-sampe minta maaf harus karena rasa parno yang tiba-tiba masuk ke pikiran gw. hmm..

I LOVE YOU, MOM..

No comments:

Post a Comment