Sunday, January 25, 2009

selalu ada yang pertama dalam segala hal

oke, postingan pertama ini gw harus dibuat bersabar. karena tadi udh nulis cape-cape, ilang aja dalam sekejap karena 'keluguan' gw.

akhirnyaaaaaaaaa..

gw punya blog lagi. bisa disebut ini blog ketiga gw. gw bikin ini karena friendster yang semakin ga menentu isinya, dibandingkan facebook tentunyaaa. blog ke dua gw, ada di friendster, jadilah males kalo buka friendster cuma buat nge-blog.

kekacrutan gw buat blog baru ini mengingatkan gw pada sebuah quotes, "selalu ada yang pertama dalam segala hal" nah ini gw rasain ketika mau mulai buat blog ini. dimulai dari nari nama, kata-kata, bahkan template. hmm..aneh aja rasanya bikin baru kaya gini lagi. serasa bayi yang baru lahir, yang masih polos dan lugu gituuu..hehehe..

oh yaaa, karena itu gw mau ngucapin thanks buat septi yang udh rela-relain gw tanya semuanyaaa. semua itu means SEMUA..ihhiihihi..pagi-pagi buta diteror di ym dengan pertanyaan ga penting dari gw..heehehehehe..

sebenernya ada beberapa hal yang jadi alasan gw mau buat blog lagi, ada 3 alasan:
1. udah lamaaaaaaaaaaaaa banget ga nulis, jadi rindu deh
2. tadi guru les gw, Mark ngajuin pertanyaan. pengen jadi apa gw seandaikan bisa milih dari beberapa profesi. dan gw pilih penulis. hmm..trus pas ditanya udh pernah nulis apa, gw jawab blog. ditanya lagi, blognya tentang apa, tentang 'anything'..yah maksud gw itu dari hal-hal penting sampe hal-hal yang bisa disebut dengan buang-buang waktu kalo ngebacanya.
3. pengen aja, simple kan?

oke, gw rasa ini aja postingan pertama gw yang rada 'nyampah' menurut gw..hmm..sampe berjumpa di sampah-sampah berikutnya ^__^

No comments:

Post a Comment