Thursday, January 29, 2009

pindah lagi pindah lagi

oke, ini udh kali ke dua, gw pindah lantai. dulu pas baru banget masuk di lantai 1 dan belom jelas ngapainnya. sampe akhirnya ke lantai 2 dibawah CBD 2, dan sekarang? balik lagi ke lantai 1 dibawah TSD (di lantai 3). huaaaa..lantai dimana gw selalu tersesat di dalamnya, lantai dimana banyak banget pintu, lantai dimana kelok kelokannya hampir terlihat sama, lantai dimana orang-orang paling banyak berkumpul..

tapi untungnya gw di lantai 1. yah at least, gw ga akan tersesat. hehehe..so far sih orang-orang sekitar cukup friendly..hiihhihi..yah we'll see aja lah. dan yaaaahhh semoga ga akan ada pindahan lagi, apalagi pindahan lantai..hohoho..hmm..apa jangan-jangan bulan depan gw pindah ke lantai 4?? hahaha..biar semua lantai gw cobain gtuu..

No comments:

Post a Comment