Monday, October 10, 2011

terinspirasi baca blog temen

alohaaaaaa..
piye kabare??
heheheheee..
aduhhhh. banyak banget cerita rasanya, semenjak maret yah?
ok, mari di list:
1. saya 1 taunan juga (akhirnya ngerasain :D )
2. saya udh bisa cuti dongggg
3. perkenalan keluarga sudah dilakukan
4. dan dalam hitungan minggu, lebih tepatnya kurang dari 2 minggu, AKU DILAMAR! *insya Allah*

ya ampun, akhirnya..
ngerasain juga senewennya menjelang masa lamaran, nyari gedung, warna baju resepsi, mikirin undangan, seragam, souvenir, bahkan persiapan honeymoon (oops!)

semuanya bikin gila, stress, bahkan berantem dengan sapapun yg bisa diajak berantem :(

ruwet deh ruwet tp excited banget booo!
rasanya..kaya nano-nano deh! :p

berita baru apalagi yah?mungkin soal adek gw, yg punya pacar baru yg me-LDR..udeeeehhh..santai ajeee, masih bisa skype juga kan? :p

tentang kerjaan? mungkin lebih tepatnya gw bingung, banyak bgt kerjaan, di waktu yg serempak pula..ddaaaaaannn di akhir bulan ini bos gw resign! jreng..jreng!! adakah pengaruhnya? pastinya adalahhhh..semoga pengaruh positif yah? :p


eh eh eh..kenapa malem ini gw nulis garing bener yah?
padahal kan biasanya lebih bergejolak..apa karena besok bakalan ada role play yg di kamerain? gw kan gak camera faceeeee :(((


udh deh, ntar gw sambung lagi..
byeeeee :*

No comments:

Post a Comment