Thursday, October 20, 2011

gw udah 26 tahun lohhh

Iya iya..itulah umur gw. Umur aseli, bukan KW 1, apalagi KW 2 :D

Yang gw rasain malem menjelang pagi ini, sueneeeeengnya minta ampun! Ampun-ampunan deh ټ
Kenapa tebak? Yah udahlah yah,males jg maen tebak-tebakan malem-malem gini..heheheheee..

Gw dikasih surprise sama semuanya. Disaat gw terlelap secara tidak sengaja,disaat pacarku tercinta ichy tetep sabar liat gw ketiduran depan TV, disaat adek gw+mama sembari jemput sapi yg mau nginep di rumah. Sembari itu pulalah mereka cari toko cake 24 jam utk kasih kejutan dadakan. What a lovely day!

Aku suka suka sukaaaaa..
Makasih yahhhhh kejutannya!
Suka bgt,walopun sedang beler karena ngantuk to the max,tapi suka bgt kejutannya (˘⌣˘)ε˘`)
Daaaaaannnnn jargon ultah taun ini: Happy Last Being Single Birthday Ica! Ooolalalala..
Yap yap yap, 3 days left!
Can't wait!
I'm so excited!

Anyway, HBD to my twinny ningrum (a.k.a vinda) and kunil (a.k.a nila) ε)-(ˆ▾ˆ)-(з

Thx for the wishes!
Hmm..morning all.. *udah pagi soalnya*
Mari semangat bekerja beberapa jam lagi (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾

Yukkk ahhh..
Dududu..

1 comment:

  1. harusnya bisa lebih dowasa dong ya mbak...

    ReplyDelete