Wednesday, October 19, 2011

18 minutes left before presentation

Morning all..
Perasaan gw baru kali ini deh posting blog pagi2. Kalo jaman dulu mungkin pernah,tp itu biasanya disertai ritual 'mengheningkan cipta' di toilet :p
Hari ini,gw cuma punya waktu 18 menit kurang bahkan utk nulis apapun yg mau gw tulis, karena sebentar lg mau presentasi company profile untuk opening mass recruitment *as always*
Gw tulis tentang apa yah? Hmm..tentang apa yg gw rasain pagi ini kali yah.

Dimulai dari pas bangun tidur, pintu kamar gw ga bisa kebuka dooooonggg *mulai panik*
Tapi untungnya papa mau loncat dari jendela kamar,utk ngutak ngatik pintu ala mac gyfer..heheheee thx anyway,pap!

Trus sebelum berangkat pacar gw telp,dia bilang kknya a.k.a kaida masuk RS,pendarahan ato something deh. Ya ampun,khawatir gw! Usia kandungannya udh 7/8 bln dan itu riskan bgt yah. Semoga gada hal-hal buruk yang tidak terjadi, amin!

Dan yg ketiga, situasi kondisi dan perasaan gw yg tidak mengenakkan dgn partner gw terjadi. Dimulai dari kemarin tepatnya. Dia secara 'directly' menuduh gw membuat sesuatu miskomunikasi terjadi antara gw dan dia, dan hal itu membuat membuat dia seakan2 salah ato bisa dibilang tidak satu suara dengan gw di depan bos gw.
Hal itu (menuduh) tidak sekali dua kali yah terjadi,sebelumnya juga pernah gw dituduh seakan2 gw membuat meja dia berantakan. Dengan tatapan yg *hmm..super menuduh* dia mengatakan sesuatu yg membuat pagi hari gw berantakan. Dan ternyata tuduhan pagi hari itupun tidak secara verbal aja lohhh..via ввм™ juga..wew!
Sementara di pagi yg indahhhhh ini dia telat datang utk persiapan mass recruitment. Kami biasa sepakat jam 7 yah! Mau rumah jauh ato deket,semua konsekuensilah. Klo jaman dulu dgn partner sebelumnya, partner gw selalu on-time. Bahkan klo pas gw ato dia ga on-time,pst saling ngabarin. Kalo dia mah ga ngabarin. Padahal ввм™ kan gratis yah. FYI, dia ga ngerasa salah loh telat 30 menitan, anak PKL gw bahkan jauh lebih on time.

Huuuu..waktu nulis gw sisa 4 menit yah. Saatnya gw pamitan.
Eh btw,ada yg tau ga sekarang tgl berapa? Hayooooo..brp? 19 Oktober kannn..
Trus tau ga besok tanggal berapa? Haaahh berapa?? Apa? Apa? 20 Oktober? TEPAT!
Ada apa tuh di 20 Oktober? Hahahahahhahahaaaa..inget dong inget kannn >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
Jangan lupa ucapin yah besokkkkk..

Ok deh, udaih sisa 2 menit lagi nih.
Adios Amigos!
Have a nice day all! (˘⌣˘)ε˘`)

1 comment:

  1. mwahahaha... ngomongin rekan kantor di blog, jadi pnasaran dimanakah kantornya berada, kalau ada orang lain yang tahu bisa turun penilaian thd yang nulis nih...
    Heibat heibatttt :D

    ReplyDelete