Saturday, October 22, 2011

counting down of my engagement day

Ok,waktu menunjukkan pukul 00.01 dan gw baru saja terbangun dari tidur pulasnya.
Pastinya gw harus tidur lagi, karena sebelumnya pun tidur karena terlalu lelah. Setelah sebelumnya dorong, geser, angkat kursi dan meja cuma berdua papa. Bisa dibayangin dong betapa capeknya.
Gw stress, iya..
Gw deg-degan, pasti..
Gw letih, otomatis
Gw excited, tentunya dong!
Campur aduk deh pokoknya. Yang gw mau sebenernya simple. Semua berjalan lancar tanpa kekurangan satu apapun. Jangan sampe ada yg diluar keinginan aja deh, itu doang kok.
Sekarang gw pengen tidur lagi, mumpung mata rada terasa ngantuk. Maklumlah, tadi pas bangun-bangun mama lagi makan dan nawarin nyuapin gw. Pas banget, gw emang laper berat. Terakhir makan yah yg siang tadi, pas test food.
Oh ya,mau mengucap 1 syukur. Akhirnya baju kembaran kami pun di beri acc sama mama papa..hehehehehee..ga mubazir jahit rada mahal. Plong!

Apalagi yah yang kira2 kurang?
Batre kamera lagi di charge, make-up udh komplit. Baju udh diambil dari 5aSec.
Bener deh,gw mau tidur lagi nih.
Ok,doakan besok semua berjalan lancar yah guys..
Dududu..

1 comment:

  1. ralat: yang bener "counting down TO my engagement day

    ReplyDelete