Monday, October 24, 2011

damn..damn..damn..makan tuh damn!!!

Heran gw!
Ada yah makhluk sebegitu nyebelinnya?
No wonder sih gak laku2 sampe umur segitu! Bukan songong ato sengak yah *karena gw baru dilamar yah*
Tapi gw jg curiga emang ga pernah punya cowo tuh orang..
*saking keselnya jadi merembet gini omongannya*

Ok,kembali ke seseorang pengecut yg ga mau mention gw di twitter,tp kesel sendiri. Oh olease dong! Wake up,hey!
Sekarang gw tanya,dari awal dikasih titah. Emang pernah ada omongan sebelum hari ini? Jawabannya: GAK
Kalopun gw tau itu karena gw tanya,dan dari pertanyaan gw sudah dijawab bahwa kadonya akan berupa tas. Perasaan itu udh cukup menjelaskan toh, gak perlu lebay deh!

Gw rasa lo emang jealous dari awal gw masuk. Gw seorang yg jauh lebih oke dari lo segala-galanya. Tapi lo ngerasa lebih smart dari gw..oh please deh bo'..mau maen smart2an?
Umur lo udh berapa? Yah wajarlah lo lebih dulu masuk,lo lebih lama ngerti ..wajar banget!

Sumpah kesel banget gw sama si tweeps yg ga mention gw (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾

Udah ah,dududu..

12 comments:

  1. Istigfar mba. Jangan sombong.

    ReplyDelete
  2. no one perfect dear, be humble please...dewasa dikitlah

    ReplyDelete
  3. why did not u say it directly to that person? would you? *just curious*

    ReplyDelete
  4. Baca tulisan ini berasa kayak baca script sinetron murahan.

    ReplyDelete
  5. "Ok,kembali ke seseorang pengecut yg ga mau mention gw di twitter,tp kesel sendiri."

    Mbak, postingan ini linknya kirim aja ke pengecut itu, yah sekedar buktiin lah kalo mbak ini ga pengecut kaya dia. legitimasi aja kalo mbak ica itu paling oke segala-galanya. oke ga tuh ide saya?

    ReplyDelete
  6. setuju sama anonymous diatas...
    kalau emang gedeg banget sama si orang itu..kasih tau aja. daripada jadi jerawat bukaaan?
    biar dia tau juga, kalau setiap tindakan akan ada konsekuensinya.
    kalau ga berani yaaa...itu masalah anda. ga usah nulis kalau cuma berani dibelakang aja.
    next time, think twice before u act..

    juz advise yoo
    -cheers-

    ReplyDelete
  7. habis baca tulisan ini jd makin jelas kalo yang digosipin pastinya lebih smart karena ga nulis2 sembarangan kayak gini :)

    ReplyDelete
  8. hahaha..yang punya tulisa ga berani komen ternyata...hahaha
    apakah dia takutt??
    pengecut dooong :P

    ReplyDelete
  9. anak psikologi tapi ga asertif....
    kuliah di psikologi tapi ga empati...
    hati2 mba kalau mau nulis beginian di social media...
    apalagi twitter...
    karma does exist lo...
    kalau dendaman kayak gini mah, hidup mba gak akan tentram...
    kesian deeeh

    ReplyDelete
  10. sok suci semua yg comment.

    utk ica, ya sabar aja, tapi emang banyak orang brengsek di dunia ini, perlu dianiaya satu2

    ReplyDelete
  11. definisi sok suci apa yaa?
    situ suci?
    makanya saling mengingatkan..emang yang punya blog juga suci?

    ngapain juga aniaya satu2 oang brengsek...kurang kerjaan banget

    ReplyDelete
  12. kesian,hatinya sempit.ngatain org ga laku2.karma lo.situ jgn2 blm punya anak juga karena hatinya busuk.hiii..

    ReplyDelete