Wednesday, October 19, 2011

harus bisa ikhlas

Sama halnya dengan semua orang di muka bumi ini. Semua harus bisa mengikhlaskan. Dalam hal apapun, asal itu memang jalan terbaik.
Begitu jg dengan yg gw rasain, meski kemarin gw kesel, bahkan sampai td siangpun begitu, tp gw harus bisa memaafkan. Insya اَللّهُ yah.

Td sempet 'sediki' diceramahi sama seorang atas. Bkn atasan langsung sih, cuma posisinya memang head of bla bla bla. Ada beberapa hal, hmm..banyak hal yg gw ga setuju dari pendapat dia, tp di balik itu ada beberapa hal kecil yg gw sepaham sama beliau. Salah satunya tentang: hilangkan pikiran negatif dari pikiran kita.

Kalau dipikir2 itu bener bgt. Apalagi dalam kondisi stress spt ini, pikiran negatif itu malah nambahin sumpek isi otak gw. Jadi buat apa susah, susah itu tak ada gunanya :D

Ok, sekiranya itu kali yah.
So, think positive guys!
Dududu..

No comments:

Post a Comment