Tuesday, March 16, 2010

The worst thing in the world

berawal dari twitteran..dengan no one, exactly! hehehee..yang bikin gw suka dengan twitter ini sih sebenernya SIMPLE,gw bisa nyampah status tanpa nyokap comment, yup, that's it! berhubung nyokap sekarang berfesbuk, gw harus rada mengatur tutur kata status fesbuk gw deh T_T
ok, jadi ceritanya gw follow beberapa twitter quote2 gtu, awalnya iseng nambah2 temen. tapi lama kelamaan gw ngerasa guna juga sih, karena mostly sih bagus2. nah quote yang gw kutip hari ini tuh:
The worst thing in the world, is knowing feel love for someone when they don't feel anything at all. -Demi Parker #ihatequotes

begtu baca ini langsung *sigh* gw, hmm..itulah yang disebut cinta bertepuk sebelah tangan..kalo bisa jujur gw seriiiiiiing skali ngerasain kaya gtu. dan bodohnya slalu aja gw ulangin, lagi lagi lagiiii..

hal ini jadi buat gw mikir deh, mungkin gak sih gw ga dapetin jodoh di dunia yang fana ini? *lebay* actually, gw udh lama banget punya pikiran kaya gini..gw malah mikir nih, kalo ga dapet jodoh disini, berarti gw ktemu jodoh di akhirat, which is surga (amin!) or neraka (oh, please NO!)

No comments:

Post a Comment