Wednesday, March 24, 2010

her bro is an actor and my bro is an engineer, which one i choose?

ini based on my own story, hmm..sebenernya isi blog ini emg based my own story sih, cuma yang kali ini gw ngerasa rada beda aja..beda segmen pasarnya, aeelaaah! *preeeeet* hahahaha..so,gw ga akan menyamarkan ato meng-inisialkan satu namapun disini,here they are..

jadi begini, tadi di kantor lagi ngobrol-ngobrol di sama ronal (CBD 3) yang kebetulan lagi turun mau ambil dari service point. berhubung gw duduk di samping pak pratama (which is one of service point staff, CSU sih lebih tepatnya) yeaaah whatevaaaah!! intinya bkn itu sebenernya. jadi intinya gw, ronal dan pak pratama ngobrol..

nah, disini awal mulanya. ronal nanya tentang vinda yang ga masuk, sampe ujung2nya vinda yang udah keterima di summitomo dan dia bareng galuh yang udah disana lebih dulu..nah, pas ngomong tentang galuh, ronal cerita deh tentang kakaknya galuh yang nama uli, (yep, uli herinansyah insert paranoia ituuu!)

jadi dengan niat iseng, gw nanya galuh di twitter:
@galuhb emg lo adeknya @uliherdinansyah ya? Gw kata ronal tadi,tp emg mirip sih..

dan tidak berapa lama, dibales sama uli:
@uliherdinansyah: Betool @galuhb itu adek sayaa RT @cukupicaaja: @galuhb emg lo adeknya @uliherdinansyah ya

dan bla bla bla..sampe 3 kali lah di bales, lalu abis itu gw mikir..
enak kali yah kalo kakak gw artis, bakal ikutan famous aja gtu, hehehe..

trus gw mikir, gw bangga kok sama kakak gw yang sekarang..
meskipun dia sering nyebelin, marah-marah, sok berkuasa, selalu ngerasa bener,kasar sama gw, ngehina mlulu

tapiiiii, dia sangat care di saat gw bener-bener butuh (baca: BENER-BENER BUTUH LOH! BUKAN CUMA BUTUH AJA!) hahaha..seperti pas mau spmb, itu sangat jelas terlihat, dia ampe pulang ke jakarta sering buat ngajarin gw..

and you know what? gw super duper bangga sama dia! karena kakak gw itu selalu jadi panutan, paling pinter dan sekarang super duper sukses kerja di perusahaan sangat bonafiddd..

so, which one i choose? of course my brader JODI MESRA laaahh :)))))


pesan moral:
setiap saudara kandung pasti punya kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan kakak gw, but deep down inside i always love him, love you da! and dila too *hugs and kisses*

No comments:

Post a Comment