Sunday, March 7, 2010

am i jealous?

lucunya malem ini gw ngerasa..
perasaan seperti itu muncul lagi (oh NO!). berusaha di repress or supress (which one is right? menekan ke alam bawah sadar dengan sengaja). honestly, i don't wanna feel like this, anymore! yupp semenjak jawaban itu keluar dari mulut gw. jawaban dari sebuah pertanyaan. bertekad bulat,oh mungkin memang ga akan pernah mungkin 'He feels the same'

trus? what should i do, now? ditahan juga ntar malah jadi gondok, mending kalo gondok, kalo jadinya jerawat gimana? ato bisul mungkin! hahhh!! suliiiit..hidup itu udh sulit,kenapa jadi tambah sulit kalo ada embel-embel cinta di belakangnya?

muna juga kalo dibilang gw ga mau jatuh cinta. tapi kalo jatuh cinta (lagi) ke orang yang sama? itu sungguh suliiiiit..apalagi gw suka memberikan embel-embel we're just friend! hmm..maybe close friend! NAHHH, ITULAH SUSAHNYA KALO SEPIHAK, makanya gw repress tadi yah karena itu.

susah deh rasanya mau nulis ending postingan kali ini, karena gw juga bingung: am i jealous?

*backsound: today was a fairytale - taylor swift* (is it sounds familiar with those moment?)

No comments:

Post a Comment