Sunday, March 28, 2010

i hate goodbye!





gw benci perpisahan! sebeeeel yang namanya harus pisah, terutama sama sahabat-sahabat yang pernah jadi bagian terdekat di kehidupan gw, aaarrrggghhh!!!
and unfortunately, this month I have to saying goodbye with my bestfriend (not only 1, but 2, damn!)

yaaaahh..yang pertama udah keluar. teddy namanya. even dia itu cowo, tapi gw merasa dia itu bisa banget jadi tempat curhat, seriously, saran-sarannya selalu tepat dan akurat. walo kadang sifatnya suka mesum-mesum ga jelas gtu yah (terlihat di koleksi foto dan video di hapenya) tapi basically, dia itu baek banget..sangat dewasa, dan gw rasa dia dan istrinya (sudah sah kemaren, tanggal 27 Maret 2010) super duper cucok. huwaaa jadi inget perjalanan kami ber-8 ke ragunan! even gw udah putus sama cowo gw, tapi gw akan slalu inget hari itu. karena hari itu, gw beserta sahabat-sahabat gw di kantor selalu mendukung gw, untuk kebahagiaan gw. and its so priceless, guys! *i wanna cry, now*

minggu depan, giliran vinda yang akan meninggalkan kami, she's one of my besties that i ever had! why? awalnya gw emang sobatan selalu sama kiki, only her..tapi semenjak seluruh ASD dipersatukan,di satu tempat..our friendship is growing up, T_T

kami sama-sama libra,sama-sama 20 Oktober 1985,kesukaan kami terhadap suatu hal seringkali sama, bahkan ketidaksukaan kami terhadap beberapa hal pun seringkali sama. contoh kecil: keju, we hate cheese! (please, don't ask us why!) we just don't like it, that's it! hehehe..walo tetep dia sering buat gw malu di kantor, pertama teriakan membahana gw dari fax room yang bisa kedengeran sampe domestic department (oh Gosh, itu jauh loh!) gara-gara dia ngagetin gw yang lagi parno-parnonya sama kisah horror itu dan yang kedua, dia pernah narik bangku gw dan *bruuuuk* jatoh dengan sungguh memalukannya, (shiiit!!!) hahahaha..gw pernah kesel, pernah marah,pernah bete sama dia..but is it a true friendship, right? temen gw pernah bilang: "kalo belom pernah kesel2an, belom pernah berantem, lo berarti belom ngerasain persahabatan itu sendiri"

aaaarrrrgghhh!! gw benci perpisahan, keseeeeel dengan tetek bengek seperti itu, jadi pengen nangiiiiiiis T_T, gonna miss you, guys! still keep in touch yahhh..

2 comments:

  1. bukan ica da yang pindah,tp temen2 ica yang pindah..kalo pindah ica maunya ke kantor da isan dong! *ngarep.com* hahaha..wah klo ica disana,brarti sodaraan b3 tuh disana :D

    ReplyDelete