Monday, September 21, 2009

udah 2 tahun aja umurnya

ga sengaja..
semua berawal dari ketidaksengajaan..


melihat seorang nama teman, hmm..lebih tepatnya temannya teman..
iseng, beneran deh iseng..
pengen tau aja kabarnya si teman itu..
mungkin aja dia nulis sesuatu di wall temannya teman itu..

oh fyi, gw ga pernah add temannya teman gw itu loh!
gw cuma accept dia aja, as a friend..
gw add si teman, ga pernah di accept..
hmm..sampai akhirnya gw ambil keputusan, hmm..okey, gw di ignore..terserah!
tanpa alasan jelas, dan tanpa mau tau juga apa alasan itu..


oke, kembali lagi ke profile temannya teman itu..
tanpa alasan juga tiba-tiba muncul keinginan, ok,liat friends!
hmm..cuma tertuju ke satu huruf, huruf apapun itu gw tau pasti..
begitu nama-nama sudah tertuju di huruf itu, langsung terlihat nama teman itu..
hmm, langsung gw klik (ok, gw tau gw BODOH! sangat bodoh malahan)

terbuka profile teman itu..
tanpa menjadi temannya pun bisa terlihat semua..
good!
sebenarnya mungkin itulah yang gw harapkan, tapi seharusnya bukan itulah yang terjadi malam ini!


melihat salah satu album yang berisi hanya 1 foto, hmm..masih? oke! *masih bisa tahan*
melihat album lain, hmm..semacam album ulang tahun seorang anak, yang pastinya bisa tertebak oleh gw..
bukan anaknya pasti! but i know her, even i never met her..hmm not yet! hahaha..


oke, di album itu terlihat sebuah kue ulang tahun ber-logo 2, berarti umurnya 2 tahun yah? FIUH!!
ingat dan akan selalu ingattt!!


lokasi: sebuah tempat pernikahan di daerah taman mini indonesia indah..
persiapan: heboh, bahkan mama ikutan heboh nyari bahan + jait baju!
pendamping: nabila, my best friend..love you, bil!
pengantar: alm. pak agus, thx pak agus!
souvenir: kalender berwarna salem kehijauan, dengan awal dan penutup foto pre-wed

hmm..umurnya udah 2 taun aja..
berarti kejadian itu udah 3 taun yah?
hmm..so, almost 4 years?


yah yah yah nangis tetep aja ada, kenapa ga bisa berenti yah?
padahal kan..hmm LUPAKANLAH!

love happens when you least expect it!
yeah, i hope so!

2 comments:

  1. cup..cup..cup..berenti donk nagisnya..hehe^_^v

    ReplyDelete
  2. dan lo ngata2in nama anak org lain dg seenak jidatnya? jahat bgt.bikin muak..ga bs bersyukur dg apa yg udh lo pny..sebaiknya lo minta maaf sama org yg lo kata2in itu..
    ga akan bs pny anak kalo hatinya sempit gitu.sorry to say,but karma does exist ya..

    ReplyDelete