Monday, September 28, 2009

insomnia

semua berawal akibat ketiduran berjam-jam. setelah mengalami syok berat di jalan tol karena kecelakaan, kecelakaan yang bisa saja merenggut nyawa gw, papa dan mama. alhamdulillah karena itu.

baru kebangun kira2 jam 8 kurang, dan walhasil ga mungkin tidur lagi sampai..hmm..waktu yang gak bisa ditentukan, hehehehe..

jadilah stel tv, cari siaran yang banyak lagunya, dan jatuhlah piihan gw ke mtv, mtv insomnia. menurut gw mtv insomnia, hmm a lil bit 'garink'..sorry guys, but its true! tapi tetep suka gw tonton kok kalo malem, buat dengerin lagu2 aja.

karena tadi gw ga bisa tidur, dan pengen banget mengunduh lagu, jadilah gw idupin juga tuh tv sambil fesbukan yang diiringi lagu2 dari my lovely benhur blue ipod (ipod kesayanganku yang berwarna biru benhur.red) hahahaha..suara di kuping udh ga jelas, tapi bodo-lah. malahan sebenernya gw niat sambil baca novel perahu kertas (by dee) yang belom juga selese dibaca.

ok, intinya gw nyetel tv dan tertuju pada mtv insomia. sebelum ada lagu yang ditayangkan, ada 2 vj-vj yang i never knew their names..hehe..malahan yang gw tau, cuma si adeknya ruben onsu, which is sapa onsu gtu (lupa juga nama depannya, hehehe piss!!)

setelah ke-garingan mereka beberapa menit, diputarlah sebuah lagu. lagu itu dimulai dengan adegan seorang cewe megang foto seseorang (disini bisa dianggap itu foto seorang cowo) dan menguburkan foto cowo di pasir, lalu dikuburlah foto itu. intinya sih begtu tampaknya.

begitu gw liat adegan awal gtu, seriously, i wanna do like her! hmm..terpikir satu orang, yang udh lama, lama banget malah. ga pernah kepikiran bahkan. makanya gw juga bingung kenapa bisa kepikiran orang itu?

begitu si cewe mukanya keliatan di kamera (awalnya cewe itu cuma keliatan punggungnya), oh itu evanescence! *masih biasa* so what kalo itu evanescence?
begitu ngeliat judulnya: good enough *cuma bisa bengong, seakan ga percaya akan judul itu*

kok?bisa yah?hehh!!
ngeliat liriknya, hmm..cuma kepikiran satu hal sih, mungkin dulu gitu, sekarang? ga mau lagi kaya gitu. gw harus bisa hilangkan itu.HARUS!!

"Good Enough"

Under your spell again.
I can't say no to you.
Crave my heart and it's bleeding in your hand.
I can't say no to you.

Shouldn't let you torture me so sweetly.
Now I can't let go of this dream.
I can't breathe but I feel...

Good enough,
I feel good enough for you.

Drink up sweet decadence.
I can't say no to you,
And I've completely lost myself, and I don't mind.
I can't say no to you.

Shouldn't let you conquer me completely.
Now I can't let go of this dream.
Can't believe that I feel...

Good enough,
I feel good enough.
It's been such a long time coming, but I feel good.

And I'm still waiting for the rain to fall.
Pour real life down on me.
'Cause I can't hold on to anything this good enough.
Am I good enough for you to love me too?

So take care what you ask of me,
'cause I can't say no.


so, jadi pengen punya cowo deh..huaaaa tetep ujung2nya curcol. oh ya, jadi inget percakapan pas tadi di lamaran ni nita.

ma'acik : udah selesai yah semua keponakan-keponakan, ini yang terakhir?
ma'anih : hah? belum dong! kan masih ada anak adis (ica dan dila.red)
mama : masih ada lenggo juga, anak elok as.
ma'anih : itu ada orangnya (sambil nunjuk ke gw)
gw : *cengar cengir aja sambil mikir OMG diantara bertiga, gw lah yang tertua!*
FIUH!!


keterangan:
setau gw kalo menurut adat minang, kalo yang menikah itu anak perempuan, keluarga heboh ngurusin dan menikahkannya. beda halnya kalo itu anak lelaki..

2 comments:

  1. klo ngliat punggung gw kira² lo bisa tau ga ya klo itu gw..kikikikik...
    yep sepertinya penderitaan lo menjadi wanita 1/4 abad akan segera dimulai ca, hindarilah acara keluarga atau lo bakal disuruh cepet nikah, ditanya pacar, disuruh cari suami..wkwk

    ReplyDelete
  2. Jangan bgitu nda,,justru qt harus 'wajib' dateng ke acara2 ky bgitu. yahh,,sapa tau aja dpt kenalan ato dikenalin,,trus berjodoh deh.
    uuhh,,so sweet ^__^

    ReplyDelete