Friday, September 18, 2009

banyak dosa

ga kerasa udh taraweh terakhir malem ini..
ga kerasa besok udh malam takbiran..
ga ada lagi buka puasa bareng temen sma..
ga ada lagi buka puasa bareng temen smp..
ga ada lagi buka puasa tiap hari di kantor..
ga ada lagi ngedumplek tidur siang di musholla kantor..
ga ada lagi ngambass tiap istirahat siang..
ga ada lagi dengerin ceramah pas waktu istirahat..

puasa kali ini kerasa cepet banget..
ga ada tuh yang gw ngejar-ngejar ngaji beberapa juz..
bahkan, gw ga ngaji puasa ini, sungguh bodoh!
ntah ada beberapa setan yang menghasut kuping gw, hingga isya pun slalu terlewat dan baru dikerjakan saat bangun sahur..
bahkan terkadang kelupaan, dan amblas!

hmm..dosa banget yah gw?
kalo sampe tahun depan ga ketemu bulan puasa lagi gimana?
kalo sampe tahun depan ga bisa puasa lagi gimana?
aduuuhhh dosa banget rasanya..
taraweh jarang,bahkan bisa diitung dengan jari, parah!

banyak banget rasanya dosa gw yang harus dibersihin..
Ya Allah, maafkan hambamu yang khilaf ini! amin..

No comments:

Post a Comment