Sunday, April 25, 2010

mau punya pacar yang akan jadi suami :)))

wew,double wishes!! i knew it's too much..tapi namanya keinginan, yah kan?
hemm..mari di refresh lagi perjalanan cinta gw,mulai dari the last one..putus kira-kira 2 bulan lalu, tanpa alasan jelas dan membuat gw semakin dongkol dengan kata-kata KETIDAKCOCOKAN, wtf! *fiuh* ga mau marah-marah lagi lah..

sebelumnya, putus beberapa tahun silam dan alasannya yah klise mungkin, KETIDAKCOCOKAN! HUHHH..susahnya punya hubungan yang cocok yah? mau cari lagi aja lamaaaaa banget..

sebelumnya lagi,dan juga yang pertama. honestly, nothing happened. cuma karena jiwa kekanak-kanakan gw *yah gw ngerasa itu* dan he's too nice for me..and well, he has a daughter now! wkwkwkwk..yah orang baik memang akan selalu dimudahkan jalannya oleh Allah SWT, hmm good for you! :)

now, pacar ga punya, gebetan gada yang nyantol, yang deketin pun nihil. huhu nasiiiip oh nasiiiip, wohohoho..tapi yasuwlah,mungkin memang sekarang begitu jalan takdir gw,harus disyukuri, right?

ceting sama one of my besties alfa..ntah mengapa dia itu slalu menyemangati gw loh. mulai dari salah satu faktor kelulusan gw yang disemangati sama dia barengan di balairung, even gw lewat dari batas normal sedikit dan dia lebih cepat dari batas normal (baca: gw 4,5 dan dia 3,5) wkwkwkwk..tapi itupun hampir nyaris tak tergapai juga. thx fa!

dia tiba-tiba nyapa,amin..gw yang bingung dong yah, eh ternyata dia komenin status ym gw: "pengen punya pacar,pengen nikah,pengen bahagia.."

gini deh kira-kira cetingan kami:

alfa: Amiiiiinnn
ica: amin knp fa?
alfa: Itu status lo,hohoho
ica: ohh
ica: hihihi jadi malu
alfa: Ga usah pacaran,nikah aja lgsg
alfa: Drpd pacaran tar putus lagi
ica: hahaha
alfa: Eheheh
ica: pcran cuma biar saling knal aja fa
ica: hihihi
ica: ga usah lama2 jg gpp
alfa: Klo gt tanya dulu
alfa: Siap nikah ga?
ica: halaaah
ica: hihihi
alfa: Klo siap ya bolehlah kenalan,hehe
ica: masalahnyaaa,sama sapaaa?
ica: hihii
alfa: Berdoa n berusaha
alfa: Hihihi
alfa: Jodoh mah misteri
ica: iya fa
alfa: Bs aja tb2 dtg

dan gw berpikir, bener juga sih..dan langsunglah dia bercerita tentang peristiwa percintaan di kereta bandung-jakarta nya..sesuatu yang terlihat sangat kebetulan.

gw jadi mikir, semua perkenalan gw dengan si pria-pria itu..dikenalin temen,pas makan di warteg depan kostan,satu sma..semua itu kebetulan bukan? tapi ada pepatah yang bilang, "tidak ada yang namanya kebetulan, yang ada hanyalah takdirnya memang digariskan seperti itu"

jadi,takdir gw selanjutnya apa yah?hmm..*wink wink* apapun ya Rabb, yang terbaik menurutMU untukku :)) aminnn..

No comments:

Post a Comment