Saturday, July 25, 2009

omegle.com

hiyaaaa..
karena kebetean gw ga jelas mau ngapain, jadilah gw dikasih tau sama temen gw, cahyo namanya, sebuah website..
ga tau apa itu, katanya coba aja dulu dan jangan komentar..
dan eng ing eng..
gw klik websitenya, dan munculah website ceting..
yang bikin kocak, itu kita ga tau mau ceting sama sapa, random dipilihin..
dan sekarang gw lagi ceting sama seorang cewe 20 tahun dari shanghai..
hahahahaha..gw seumur2 kalo ceting ga pnah sama cewe, pasti milihnya cowo..
jadilah bingung mau ngomongin apa..

trus setelah ngobrol2, tiba2 koneksi internet gw putus..tanpa tau jejak si jenny gu itu..huhu padahal orangnya baik kok, dan yang pasti ga nge-disconnect gw.
karena setelah itu, gw coba lagi dan 4-5 kali gw di-disconnet sama orang2 yang baru kenalan..

and NOW? gw lagi ceting sama cowo india yang umurnya 30 tahun, dan rada jayus..fiuh!!
jenny, where are you? hehehehehe..

No comments:

Post a Comment